[REVIEW] Erha Age Corrector Day Moisturizer dan Erha Age Corrector Night Moisturizer | Mencegah Penuaan Dini di Usia 20an



Hola guys! Selain diberi kesempatan untuk mencoba produk Erha Acne Cleanser Scrub Beta Plus dan Erha Acne Spot Gel, saya juga diberi kesempatan untuk mencoba produk Erha Age Corrector Day Moisturizer dan Erha Age Corrector Night Moisturizer. Kebetulan banget! Secara kan umur saya sudah menginjak 20 tahunan lebih (gak mau sebut tepatnya berapa :P) oleh karena itu perawatan kulit untuk mencegah terjadinya penuan dini itu penting sekali dilakukan. Oh iya, kedua produk ini termasuk produk yang bisa kalian beli di Erha Apothecaryya! Nah sekarang saya akan mereview bagaimana pengalaman saya memakai Erha Age Corrector Day Moisturizer dan Erha Age Corrector Night Moisturizer.


PRODUCT INFO
Nama Produk : Erha Age Corrector Day Moisturizer
Netto : 30g
Harga : 159k
Where to buy :  Erha Apothecary, erhastore.co.id


PACKAGING
Packaging dari produk Erha Age Corrector Day Moisturizer ini menggunakan botol plastik berukuran sedang yang di dominasi warna putih. Botol plastiknya sangat kokoh. Di sekeliling botol ini tertera berbagai keterangan produk. Di bagian depan kita akan menemukan nama produk dengan background warna silver dan merah maroon. Sementara dibagian belakang botol ketika menemuka keterangan produk lain seperti fungsi produk dan cara pakainya. Yang paling saya suka dari packaging produk ini karena aplikatornya sudah memakai pump! Jadi lebih hiegenis dan tidak perlu ribet! Kita juga jadi lebih mudah untuk mengendalikan seberapa banyak isi produk yang akan kita keluarkan. Pump tersebut ditutup oleh sebuah tutup botol bewarna putih yang hanya perlu kita tekan jika kita akan menutupnya. Jadi tutup botolnya bukan berbentuk ulir seperti kebanyakan.

INGREDIENTS
Aqua, Niacinamide, Glycerine, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, Cetearyl Ethylhexanoate, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Palmityoyl Trippeptide-38, Betaine, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Glucose, Tocopheryl Acetate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Ethylhexyl  cocoate, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Ethylhexylglycerin, D-Panthenol, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Cetyl Alcohol, Glucosylrutin, Disodium EDTA, Xantham Gum, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol.

PRODUCT CLAIM
Erha Age Corrector Day Moisturizer merupakan pelembab wajah dengan Protection System untuk melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibat sinar UV, blue light dan polusi. Produk Erha Age Corrector Day Moisturizer  ini mengandung Matrixyl Synthe-6 (Anti Aging Peptides) sebagai wrinkle filler yang menstimulasi 6 unsur utama pembentukan kolagen serta berfungsi untuk menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah.Kombinasi antioksidan yang terkadung dalam produk ini berperan sebagai skin protector yang befungsi untuk melindungi kulit dari proses penuaan yang disebabkan oleh radikal bebas. Selain itu produk ini juga mengandung bahan kombinasi Brightening Peptide dan Niacinamide membantu mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots. Poduk ini juga mengandung moisturizer untuk memberikan kelembapan pada kulit, menjadikan kulit tampak lebih lembut, lembab, dan kenyal


TEXTURE & SCENT
Tekstur Erha Age Corrector Day Moisturizer ini creamy tetapi agak cair dengan warna putih tulang yang kekuning-kuningan. Dan begitu diaplikasikan ke wajah gampang sekali menyerapnya.

HOW TO USE
Saya menggunakan Erha Age Corrector Day Moisturizer ini pada rangkaian skincare routine saya pada pagi hari. Produk ini saya gunakan setelah saya memakai toner dan essence. Satu atau dua pump sudah cukup kok untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Setelah menggunakan moisturizer ini, saya baru lanjut memakai sunscreen.

RESULT
Setelah selama seminggu rutin menggunakan Erha Age Corrector Day Moisturizer sebagai pelembab saya di pagi hari, saya merasakan kulit saya terasa lebih lembab dan makeup yang saya gunakan menjadi lebih flawless dan tahan lama. Kulit saya pun menjadi lebih kenyal, lembut dan bercahaya. Noda bekas jerawat saya pun perlahan ikut memudar meskipun hanya sedikit.
Lanjut ke review selanjutnya yaitu produk Erha Age Corrector Night Moisturizer.


PRODUCT INFO
Nama Produk : Erha Age Corrector Night Moisturizer
Netto : 30g
Harga : 165,5k
Where to buy :  Erha Apothecary, erhastore.co.id


INGREDIENTS
Aqua, Niacinamide, Gluconolactone, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Glycerin, Dipalmitoyl Hydroxyproline, Tocopheryl Acetate, Dipropylene Glycol, Sodium Palmitoyl Proline, Nymphaea Alba Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxyde, Polyacrylate Crosspolymer-6, t-Butyl Alcohol, D-panthenol, Butyrospermum, Parkii (Shea Butter), Squalane, Cetyl Alcohol, Glucosylrutin, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol.

PRODUCT CLAIM
Erha Age Corrector Night Moisturizer merupakan pelembab wajah dengan Rejuvenation System yang membantu mempercepat proses peremajaan dan perbaikan kulit di malam hari. Klaim dari produk Erha Age Corrector Night Moisturizer ini diantaranya  adalah:
1)      SKIN PROTECTION : Melindungi kulit dari proses penuaan kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan
2)      INTENSE MOISTURIZATION : Meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan tampilan kulit menjadi lebih lembut, lembap dan kenyal
3)      RENEW & REPAIRING AGENT : Mempercepat proses regenerasi kulit,  menguatkan barrier kulit, melembapkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan (Wrinkle Correcting Agent)
4)      BRIGHTENING AGENT  : Membantu mengurangi bintik hitam yang terbentuk akibat paparan sinar matahari


TEXTURE & SCENT
Tekstur Erha Age Corrector Night Moisturizer ini creamy tetapi lebih thick daripada produk Erha Age Corrector Day Moisturizer. Meskipun warnanya sama-sama putih tulang yang kekuningan tapi varian Night Moisturizer ini warnanya lebih pekat ya.

HOW TO USE
Produk Erha Age Corrector Night Moisturizer ini saya gunakan pada skincare routine saya di malam hari. Produk ini saya gunakan setelah saya melakukan double cleansing dan setelah wajah saya dipakaikan toner, essence, dan serum. Satu atau dua pump isi produk ini sudah cukup kok untuk diaplikasikan dan diratakan ke seluruh wajah.

RESULT
Ketika di malam harinya saya menggunakan produk Erha Age Corrector Night Moisturizer sebagai pelembab, maka dipagi harinya saat saya bangun tidur  kulit wajah saya akan tampak glowing! Kulit wajah saya pun tampak lebih sehat, kenyal dan kelembapannya terjaga. Pokoknya kalau saya bangun tidur terus saya ngaca, saya merasakan bawah itu adalah kondisi dimana kulit wajah saya terlihat sangat baik! Btw, meskipun saya menggunakan produk ini bersamaan dengan produk lain yang bukan Erha saya tidak mengalami breakout.

CONCLUSION UNTUK KEDUA PRODUK
Apakah produk Erha Age Corrector Day Moisturizer dan Erha Age Corrector Night Moisturizer worth it untuk dicoba? Menurut saya dengan hasil seperti itu sih worth it!  Meskipun mungkin bagi sebagian orang harga dari kedua moisturizer ini cukup mahal tapi itu sebanding dengan klaim yang ditawarkan dan hasil yang dirasakan. Erha Age Corrector ini melindungi dan meregenerasi kulit selama 24 jam! Produk ini bisa membantu saya yang usianya sudah 20an untuk mencegah agar tidak mengalami penuaan dini.  

RATE : 4.5/5

Produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA: Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary beli online di Erhastore.co.id, untuk info lebih lanjut bisa lihat di website dan Instagram @Erha.Derematology

Sekian review Erha Age Corrector Day Moisturizer dan Erha Age Corrector Night Moisturizer yang bisa saya sampaikan. Jika kalian ada pertanyaan atau mau sharing jangan sungkan dan ragu untuk mengungakapnnya di kolom komentar ya :) Thanks anyway and see you on my next review!




6 Comments

  1. Menjaga kulit memang wajib bagi mbak mbak yang cantik gak kayak mas mas ini setiap hari terekspos terik matahari hingga melebihi 8 jam. Terus padan pasti terkena asap, oli dan debu tanpa bisa di hindarkan. he he he...

    Ini produk wajib nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas masnya juga harus perawatan dong, kan perawatan kulit tidak mengenal gender. Laki-laki juga wajib buat merawat kulitnya biar tetap sehat hehehe.

      Delete
  2. Wah aku suka nih moisturizer yang ga mengacaukan make-up!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, saya juga gak nyangka kalau pake moisturizer ini bisa bikin makeup lebih flawless dan tahan lama di wajah.

      Delete