RENCANA COMEBACK



Assalammu'alaikum, teman-teman semua.

Sudah lama sekali saya tidak posting blog, terakhir bulan April 2015. Dulu pas terakhir kali posting blog saya masih SMA, sekarang sudah menjadi mahasiswi. Setelah sekian lama hiatus dan males banget buat posting blog karena memang bingung mau ngeposting apa, akhirnya niatan untuk kembali menulis lagi di blog muncul juga. Niatan untuk kembali menulis lagi tidak terlepas dari  berbagai pengalaman yang terjadi pada saya akhir-akhir ini. Saya rasa ada beberapa pengalaman yang saya alami jika saya share bisa bermanfaat bagi yang lain (Aamiin). Selain itu, salah satu motivasi mengapa saya kembali menulis adalah karena ingin menuangkan berbagai opini dan apa-apa yang berseliweran dipikiran saya ke dalam bentuk tulisan, mulai dari hal-hal yang unfaedah sampai hal-hal dan obrolan berat dalam hidup.  Kembali aktif menulis juga menjadi salah satu to do list dan goals saya di 2019, biar lebih berfaedah gitu dalam mengisi waktu luang, jangan kerjanya nge-scroll instagram berjam-jam yang ujung-ujungnya jadi toxic dan membuat saya jadi kurang bersyukur.  Jangan ditiru ya guys! Hehehe :D

Btw, tadinya saya ingin membuat blog baru, soalnya alamat blog ini berasa alay sekali wkwkwk :D maklum lah ya, ketika saya membuat blog ini untuk pertama kali itu sekitar tahun 2010-an dimana tren tulisan besar kecil pakai huruf dan angka sedang hits-hits nya, kemudian menggunakan nama aneh-aneh pun berasa gaul sekali. Akan tetapi, saya memutuskan untuk stay disini saja, kenapa? Karena pernah alay juga menjadi bagian dari sejarah hidup saya. Jadi tidak usah denial gitu lah ya :D itu juga merupakan suatu proses transformasi dalam kehidupan saya. Selain itu, sayang juga viewers blog ini sudah lumayan banyak dan jika saya mengganti alamat blog ini kemungkinan akan banyak broken linkMeskipun untuk sekarang isi kontennya beberapa sudah tidak relevan lagi dengan kehidupan saya karena sekarang saya sudah tidak begitu suka dan update mengenai dunia per-KPOP-an tapi saya akan lanjut menulis disini hihihi. Ya sudahlah untuk postingan rencana comeback ini saya cukupkan sekian saja. Semoga saya benar-benar kembali aktif menulis dan bukan sekedar wacana. Semoga juga penyakit malas saya tidak kambuh parah hehehe :D






0 Comments