Review Thailand Movie : My True Friend


Okay to the point aja deh ya kali ini saya akan memberikan informasi seputar rekomendasi salah satu film Thailand yang wajib kalian tonton dan film My True Friend termasuk ke dalam list tersebut. Mungkin dari judulnya saja, kalian sudah mempunyai sedikit gambaran tentang cerita yang akan disuguhkan oleh film ini. Yup film ini mengisahkan tentang yang namanya persahabatan.

Ah ini film pasti krik krik alias garing! Ah pasti jalan ceritanya membosankan dan mudah ditebak! Jika kalian mempunyai pikiran seperti itu buanglah jauh-jauh okay. Karena film ini pokoknya the best lah! Apalagi pemeran utamanya adalah ehemmm tunangan admin sendiri  #plaaaaak kalian mau tahu gak? MARIO MAURER coy! Yang ganteng, kece tapi cute juga! Gila kan laki aye wkwkwk 😂

Saya mungkin akan kasih garis besar jalan ceritanya. Jadi film ini dibuka dulu dengan adegan perkelahian di jalan raya yang dilakukan oleh sekelompok pelajar. Mario Maurer yang berperan sebagai Gun merupakan ketua geng nya. Secara tak sengaja Song— murid laki-laki yang merupakan murid pindahan melihat peristiwa tersebut. Dia yang bersama seorang perempuan yang ditaksir sama Gun (Mario) melihat kejadian itu dengan perasaaan gimana ya saya tidak mendeskripsikannya okay I’m sorry guys 😢  Akan tetapi karena suatu kejadian Song pun bergabung dengan geng sperm yang tidak lain ketuanya adalah Gun (Mario Maurer). Geng sperm sendiri terdiri dari 7 orang yaitu Gun, Tod, Klan, Nick, Arm, Champ dan yang terakhir adalah Song. Makna dari nama geng sperm sendiri menurutku sangat menarik. Karena apa? Sperm disini diambil dari kata sperm sendiri yang berarti sperma. Maknanya sendiri adalah pemenang, karena kan kita-kita umat manusia berasal dari satu sperma yang mengalahkan jutaan sperma lainnya saat menuju rahim untuk menembus ovum. Oleh karena itulah mengapa kita bisa disebut  sebagai PEMENANG. Geng sperm pun mengharapkan begitu. Tapi cobaan persahabatan mereka ternyata banyak juga dan cukup berat. Pokoknya menguras hati dan emosi deh.

Ya ampun karakter MARIO MAURER disini semakin membuat saya jatuh cinta. Kebaikannya, ketulusannya, keSOLIDARITASannya, kepeduliannya, keramahaannya, kecintaaan dia terhadap temannya juga ketampanannya membuat saya mabuk kepayang.

Gila aja ya dia rela-rela babak belur dihajar sama geng motor gitu yang bernama Geng Night Bazar demi menyelamatkan sahabatnya Tod. Bela-belain deh pokoknya! Saya sampai kehabisan kata-kata dan terharu minta ampun. Ya Allah saya ingin sekali mempunyai sahabat macam begini 🥺

Tidak sampai disitu saja dibagian pas scene terakhir pas lagi happy-happynya Gun kan ingin menepati janji pada Elle (Cewek yang ngefans dan cinta mati sama Gun) untuk menghabiskan malam tahun bersama, dia bela-belain pergi meskipun keadaaanya saat itu super duper gak mendukung. Kalian tahu kenapa? Ah pokoknya tonton saja filmnya sendiri ya soalnya saya tidak sanggup mengetik kelanjutannya dan tidak mau spoiler juga. Pokoknya adegannya membuat saya histeris dan termehek-mehek deh 🤧 Bukannya lebay atau apa ya tapi sumpah teman saya juga yang notabenenya cuek dan bermuka datar *poke Arrlinda Junianti Mutaqin saja nangis tersedu-sedu, apalagi saya yang hatinya lembut 🤪.  Endingnya pokoknya mengejutkan! Di luar dugaan dan pemikaran saya saat awal menonton film ini!

Film ini juga walau terkesan geng sperm itu anak nakal yang suka ribut dan tawuran tapi nyatanya film ini memberikan pesan moral yang positif. Terutama tentang bagaimana kita bersikap pada teman atau sahabat kita guys! Ada kata-kata Gun alias Mario Maurer alias tunangan saya nih yang saya suka.

Ingat walaupun kita suka berkelahi, kita bukan gengster. Laki-laki berkelahi sampai ada pemenang, tapi tak pernah membunuh

 

Tuh kan geng sperm itu bukan gengster 🙂Pokoknya film ini recommended banget deh wajib ditonton ya 😍 Terakhir, saya akan memberikan beberapa pict dalam film ini.



Ini pict pas adegan awal film ini. See... saat akan melayangkan tinju pun Mario tetap ganteng 😍


Pict ini pas kejadian waktu awal Song gabung  dengan geng sperm 🤩


Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk setampan Mario Maurer 😍 Ganteng bangeeeeeeeeet Mario disini bikin saya sesak nafas 🤪 kalau gak salah pict ini adalah di saat geng sperm akan menyelamatkan Tod yang sedang disandera oleh geng Night Bazar.


Ini pict pas adegan semua anggota geng sperm babak belur pas udah selesai duel sama geng Night Bazar.


Ini pict pas adegan Mario terpesona saat melihat wajah gue. Duh pengen banget yah gue 🤣 Gila cara mandangnya itu bikin gue kelepek-kelepek. He always so adorable! Ganteng ih sumpah gue pengeeeeeen….. ngapain dia ya? 🤔 🤣 🤪  Bang gak usah mandang gue seintens itu 🙈 naksir yaaaaa???? 🙊


Ini pict pas adegan Mario mau ngejemput aku untuk menghabiskan malam tahun baru bersama….. Jangan iri ya guysss… Haha *termehek-mehek.

 
Ini adegan pas dia nganter balik ke rumah gue. Duh malu banget deh gue soalnya gue udah ke ke GRan, ke GRan apa coba???? Tebak! Makannya jangan lupa yah tonton filmnya ☺

Sudah dulu ah ngomongin tunangan aku mah gak bakal tamat-tamat. Mario Maurer udah nelepon gue terus nih ngajak jalan. Bye bye 👋Don't forget to leave comment atau apalah, tinggalkan jejak lah pokoknya 😂 LOVE YOU ALL 😘











0 Comments