Biodata dan Fakta Mario Maurer


BIODATA MARIO MAURER

Nama Lengkap : Mario Maurer
Nama Panggilan : Nuttavut Maurer / Oh
TTL :Bangkok, Thailand, 4 Desember 1988
Hobi : Belanja, Memelihara Ikan Cupang, Bermain Skateboard
Tinggi : 180cm
Golongan Darah : O
Pekerjaan : Aktor, Peragawan, dan Penyanyi
Tahun Aktif : 2004-Sekarang
Ayah : Roland (Jerman)
Ibu : Warunya (Thailand)
Kakak : Marco Maurer (Rapper di N.Y.U Club)
Kebangsaan : Thailand
Pendidikan : St. Dominic School, Bangkok lalu melanjutkan kuliah di Jurusan Seni Komunikasi Universitas Ramkhamhaeng.
Account Twitter : @ohohmario

FAKTA MARIO MAURER

1.    Mario Maurer (bahasa Thai: มาริโอ้ เมาเร่อ; lahir di Bangkok, Thailand, 4 Desember 1988.

2.    Mario mengawali kariernya sebagai peragawan dengan menjadi foto model, bintang iklan, dan bintang video klip saat ia masih berusia 16 tahun.

3.    Mario ini mulai di kenal pada tahun 2007, saat Mario bermain sebagai pemeran utama di film 'The Love of Siam' yang mengantarnya menjadi peraih gelar 'Aktor Terbaik' dalam ajang Cinemanila International Film Festival dan beberapa festival lainnya.

4.    Kakak Mario yang bernama Marco Maurer adalah seorang rapper. Kakaknya ini mirip loh sama Mario

5.    Ayahnya yang berasal dari Jerman adalah seorang pengekspor deodoran yang terbuat dari alum.

6.    Ia mengatakan bahwa penghasilannya akan digunakan untuk membantu keluarganya.

7.    Saat ditanya tentang adegan ciumannya dengan aktor Witwisit Hiranyawongkul dalam The Love of Siam, Maurer berkata, "Saya selalu gugup. Saya belum pernah mencium laki-laki dan mencium bukanlah sesuatu hal yang biasa kita lakukan setiap hari."

8.    Jika ada waktu senggang,Mario sering mengisinya dengan bermain papan luncur, berbelanja di Siam Square, atau merawat ikan cupang peliharaannya.

9.    Mario menyukai musik hip-hop sejak ia masih berusia 12 tahun. Ia menggemari beberapa rapper seperti Joey Boy, Dajim, 2Pac, T.I., dan LL Cool J.

10. Mario itu lebih memilih tidur dari pada clubbing.

11. Salah satu ikan cupang peliharaannya pernah mendapatkan penghargaan nasional karena kecantikannya. *Yaiyalah yang punyanya aja ganteng wkwkk :D

12. Mario Maurer ini sangat terkenal di Thailand. Ibaratnya jika di Thailand tidak mengenal Mario akan terasa hidup di peradaban yang berbeda *lebay.

13. Fans Mario rupanya bukan hanya dari kalangan remaja saja, anak-anak, ibu rumah tangga sampai nenek-nenek ngefans ke salah satu mantan saya ini *beuh*

14.  Selain menjadi aktor dan model. Mario juga suka bernyanyi. Akan tetapi sampai saat ini dia belum mengeluarkan album. Soalnya apa? Suara Mario itu tidak untuk dikonsumsi untuk umum! Hanya di dedikasikan untuk saya *abaikan*

15.  Ternyata Mario yang berwajah polos ini, pernah membintangi salah satu film “panas” loh L judulnya Jan Dara. Pokoknya rate "mature” deh -,-

16.  Mario pernah beberapa kali ke Indonesia. Salah satunya ketika ia mempromosikan film Pee Mak.

17.  Mario juga pernah ke Bandung karena di undang untuk mengahdiri ulang tahun salah satu remaja konglomerat yang nge fans berat ke dia, namanya Chelsea. Dia hadir di acara ulang tahunnya pada tanggal 06 Mei 2011 lalu.

18.  Saat menghadiri acara ulang tahun Chelsea Mario juga sempat menyanyikan lagu Happy Birthday untuk dia *envy*

19.  Kalau Mario kebetulan lagi on di akun twitter resminya @ohohmario ia akan membalas mention yang dikirimkan oleh fansnya. Fans dari Indonesia pun cukup banyak yang di balas mentiionnya oleh Mario *Aku kapan*

20.  Mario dikabarkan sedang menjalani hubungan khusus dengan akris Sumontip Leuangthai. *kejer* Sempat juga ada berita yang menyatakan bahwa mereka putus terus balikan lagi. Tapi saya sendiri tidak tahu kepastiannya.

21.  Meski udah terkenal, Mario itu tetap rendah hati. Mario masih suka kaget kalau melihat jejak kepopulerannya. Saat berada di toko DVD ini misalnya, dia kaget melihat manekin dirinya dipajang di sana. Dia pun langsung berfoto dan ‘ditodong’ untuk membubuhkan tanda-tangan oleh petugas di sana. 

22.  Di Museum Madame Tussaud Bangkok, ada patung replikannya Mario loh. Saya pernah kesana meskipun hanya dalam mimpi :D

23.  Dan fakta terakhir adalah fakta yang spektakuler. Karena ternyata............admin a.k.a Anne Andriani S adalah mantan dan cinta permatanya Mario Maurer hik hik *fitnah banget* *gaje*.


Sawasdi Khap


Foto Mario Maurer bersama Orangt Tua serta Kakaknya.


Aduh Rambutnya Kece


Foto Mario Bersama Sang Kakak


Foto Mario Saat Masih Kecil *gantengnyaudahkeliatan*


*Melting*


*Mariooooooo*


*Tired?*


Mario Si Fotograper Ganteng


Menatapku :)

\\

Lagi Memperhatikan Aku :)


Oke jangan timpuk saya. Sekian fakta dan biodata Mario Maurer yang saya tahu. Jika kalian punya fakta tentang Mario jangan sungkan untuk membaginya dengan saya di kolom komentar. Se sama fansnya MARIO mari kita berbagi cerita tentang dia oke. Jangan lupa tinggalkan jejak. Bye!!!!!



38 Comments

  1. kak mario maurer ganteng banget deh hehee ^_^

    ReplyDelete
  2. boleh copy fakta nya kan

    thanks ya

    ReplyDelete
  3. @lulu sihombing : Iya hehehe :) ganteng dan keren pokoknya :D

    ReplyDelete
  4. @F'Dillah Nst : Silahkan, asal disertai link blog ini ya :)

    ReplyDelete
  5. Prtma liat lngsung jatuh cinta :D

    ReplyDelete
  6. Anonim : Love at first sight dong ya :D aku juga sama nih waktu pertama liat dalam pikiran tuh kok ni cowok ganteng banget hehe :D Terima kasih atas komentarnya :)

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Iya hehehehe... Mario emang paket lengkap wkwkwk :)

      Delete
  8. ciptaan allah yang indahhhhhhhhhhhh
    kapan ya ketemu.. dimimpi juga gpapa. xixixi

    ReplyDelete
  9. Cakep bgt ya mario

    ReplyDelete
  10. Halah adminnya lebay banget sih... tapi saya suka hehe...

    andai mario ke indonesia lagi, aku juga ngfans banget loooch sama cogan yang satu ini... serasa ingin aku culik ke rumah ku..

    Makasih admin Kece infonya,, cium kenal ya much muach

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dijatuhin ke bumi eh diterbangin lagi ke langit wkwkwk. Iya nih sekarang Mario gak tahu lagi kabarnya gimana, saya juga gak pernah update berita lagi tentang dia. Btw makasih ya, salam kenal juga :)

      Delete
  11. Mario udh punya istri ga sih. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kamu baru saja dibalas oleh istrinya wkwkwk :D

      Delete
  12. wktu gua liat film first love nya.. sumpah gua berpikir ni cwok ganteng banget.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dulu juga pas pertama kali liat berpikir seperti itu :)

      Delete
  13. film jan dara lebih seru hehe saya suka filmnya yang dibintangi si mario

    ReplyDelete
  14. Kaa, nama fanbase mario apaaaa. Terus untuk bergabung jadi anggota resmi gimana kaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nama fanbase resmi sih saya kurang tahu, tapi kalau komunitas/fanbase nya di Indonesia ada deh coba googling aja ya:)

      Delete
  15. 25 februari ada meet n greet with mario di jkt jgn lupa dtg yaa ;)

    ReplyDelete
  16. biodata ini penuh dengan harapan sang penulis. hahaha

    saya doakan, semoga jadi kenyataan ya

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Gak papa kok dibilang alay, makasih yah wkwkk :D

      Delete
  18. meleleh liat di film crazy little thing called love hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga pas pertama kali kenal dan naksir Mario pas liat film crazy little thing called love kok hehe :)

      Delete
  19. Adminnya lucu deh serasa pengen gigit orang deh kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih 😆 wah ini mah antara muji tapi greget pengen nimpuk admin nih wkwkwk 😝

      Delete