Lirik Terjemahan Super Junior - From U (Indonesia Translate)




SUPER JUNIOR - FROM U

Leeteuk]This song is dedicated to the world’s biggest fan club The “ELF”, my girls, my angels

[Kyuhyun]Urin, su nyeon jeone cheoeum manna cheot nune sarangeppajyeobeoryeotgo
Baby, naega eodil gadeun machi geurimjacheoreom nae gyeote seo itgo

[Ryeowook]Saranghandaneun ge ttaeron jeungmyeonghal ge neomu neomu manha

[Yesung]Apeul ttaeedo naega muneojil ttaedo

[Ryeowook] Geunyeomani naegenama itneungeol

*** [All]Baby baby baby baby baby uri jeoldae heeojiji malja
Oh my lady lady lady lady lady naege jeongmal neoreul saranghanda
Shawty shawty shawty shawty shawty ojik neoya nareul seontaekhan geon
Naui nunmulkajido, jakeun misokajido.. Ani? Neorobuteo neungeoya

[Kyuhyun] Naega neoui sokeul neomu manhi sseokyeoseo beolsseo neulkeobeoryeotdae geureon mal hajima

[Ryeowook]Amuri bwado naegen neomankeumman yeppeun saram jeoldae sesangetto eopseo (georeon maldo hajima)

[Yesung]I don’t know why you keep staying with me. Tto nan nege neomumojaraseo mianhae

[Kyuhyun]Geujeo mideobwa naega naega jarhalge
***
[Ryeowook] Neobakke eopdan mari neomu ppeonhae boyeodo eotteohge naemaeumeul boyeo jugetni

[Yesung] Uri ssaul ttaedo itgo miwojukgetda marhaedo ne gaseumeun imi algoitjanhni

[Eunhyuk]Neorang na duri joheun geotman gachi bogo gachi meokgo
Gachi jeulgyeo deutgo ulgo utgo areumdapgiman haetdeon naldeul
Naega muneojiji anhge mideojugo gyeoteul jikyeojwoseo gomapda jeongmalgomawo
***
[Leeteuk] Neul gomapgo saranghandan

Super junior – from u (indonesia translate)

Leeteuk]This song is dedicated to the world’s biggest fan club The “ELF”, my girls, my angels

[Kyuhyun] Kita bertemu untuk pertama kalinya beberapa tahun yang lalu, kemudian saling jatuh cinta pada pandangan pertama
Sayang, kemanapun aku pergi, kau berada di sampingku seperti bayanganku

[Ryeowook]Sekarang dan seterusnya, ada begitu banyak hal untuk membuktikan cinta kita
[Yesung]Meski saat aku sakit, bahkan saat aku jatuh,

[Ryeowook] Dialah satu-satunya yang tersisa di sisiku

*Baby baby baby baby baby, jangan pernah putus
Oh my lady lady lady lady lady, Aku benar-benar mencintaimu
Shawty shawty shawty shawty shawty, yang aku pilih hanya kamu
Bahkan untuk tangisku, bahkan untuk senyum kecilku.. Kau tau?
Itu sama terjadi darimu

[Kyuhyun] Jangan bilang seperti kau telah menjadi tua karena aku membuatmu sangat cemas

[Ryeowook] Tak perduli bagaimana aku melihatnya, bagiku, tak ada seorangpun di dunia ini yang secantik dirimu (jangan pernah katakan hal seperti itu)

[Yesung] Aku tidak tahu kenapa kau tetap bersamaku. Dan aku minta maaf aku tak cukup untukmu

[Kyuhyun] Tapi tetaplah mencoba untuk percaya. Aku akan akan melakukan dengan baik

*Baby baby baby baby baby, jangan pernah putus
Oh my lady lady lady lady lady, Aku benar-benar mencintaimu
Shawty shawty shawty shawty shawty, yang aku pilih hanya kamu
Bahkan untuk tangisku, bahkan untuk senyum kecilku.. Kau tau?
Itu sama terjadi darimu

[Ryeowook] Meski kelihatannya kata ‘Tak ada yang lain tapi kau terlihat begitu jelas, bagaimana aku tunjukkakn hatiku padamu?

[Yesung] Meski kita berkelahi, bahkan saat kita bilang kita benci (satu sama lain) sampai mati, tidakkah hatimu telah tahu?

[Eunhyuk] Hari-hari itu (dimana hanya ada) hal-hal yang indah, bersama melihat hanya hal-hal yang baik tentang kita, makan bersama, bersenang-senang bersama, menangis dan tertawa bersama
Terima kasih mempercayaiku sehingga aku tak akan jatuh dan berdiri di sisiku. Benar-benar terima kasih

*Baby baby baby baby baby, jangan pernah putus
Oh my lady lady lady lady lady, Aku benar-benar mencintaimu
Shawty shawty shawty shawty shawty, yang aku pilih hanya kamu

[Leeteuk ] Aku akan selalu berterima kasih dan mencintaimu

7 Comments