Lirik Terjemahan Super Junior Yesung - It Has To Be You (Indonesia Translate)



Oneuldo nae gieogeul ttarahemaeda
I gil kkeuteseo seoseongineun na
Dasin bol sudo eomneun niga nareul butjaba
Naneun tto i gireul mutneunda

Neol bogo sipdago tto ango sipdago
Jeo haneulbomyeo gidohaneun nal

Niga animyeon andwae neo eobsin nan andwae
Na ireoke haru handareul tto illyeoneul
Na apado joha nae mam dachyeodo joha
Nan geurae nan neo hanaman saranghanikka

Na du beon dasineun bonael su eopdago
Na neoreul itgo salsun eopdago

Niga animyeon andwae neo eobsin nan andwae
Na ireoke haru handareul tto illyeoneul
Mda apado joha nae mam dachyeodo joha
Nan geurae nan neo hanaman saranghanikka

Nae meongdeun gaseumi Neol chajaorago sorichyeo bureunda
Neon eodinneungeoni naui moksori deulliji annni naegeneun

Na dasi sarado myeot beoneul taeeonado
Harudo niga eobsi sal su eomneun na
Naega jikyeojul saram naega saranghal saram
Nan geurae nan neo hanamyeon chungbunhanikka
neo hanaman saranghanikka

Indonesia Translation

Hari ini, aku hanyut ke dalam ingatanku
Aku berputar seputar ini sampai akhir
Kau masih menggenggam ku dengan erat, mesikpun aku tidak bisa melihatmu lagi Aku kelihan arah ku

Aku memohon pada langit aku ingin melihatmu dan menahan mu lebih lama
Itu yang aku ingin melihat mu dan menahanmu lebih lama

Ini tidak bisa jika bukan kau aku tidak bisa tanpamu
Tidak masalah jika aku terluka untuk sehari dan setahun seperti ini
Bahkan jika hatiku terluka Itu karena aku hanya mencintaimu

Aku tidak bisa melepaskanmu pergi sekali lagi
Aku tidak bisa hidup tanpamu

Ini tidak bisa jika bukan kau aku tidak bisa tanpamu
Tidak masalah jika aku terluka untuk sehari dan setahun seperti ini
Bahkan jika hatiku terluka Itu karena aku hanya mencintaimu

Hatiku yang perih
Berteriak untuk ku agar bisa menemukanmu
Dimana kau?
Kau tidak bisa mendengarku? Untuk ku....

Jika aku menjalani hidup sekali lagi
Jika aku lahir kembali lagi dan lagi
Aku tidak bisa hidup tanpamu
Kau satu-satunya selalu
Kau satu-satunya yang aku cinta
Aku.. ya karena aku sangat bahagia jika bersamamu

6 Comments

  1. Like this song
    Suka bnget sm suara yesung....

    ReplyDelete
  2. Iya suaranya itu loh menyentuh sekali :) artinya juga wah banget hehe :) Terimakasih untuk komentarnya :) Jangan kapok untuk berkomentar laginya :) Semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  3. liriknya menyentuh sekali ....

    ReplyDelete
  4. @Anonim : Iya di dukung juga oleh vocal serta penjiwaan Yesung Oppa jadi tambah menyentuh hehehe :)

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget lagu nya Yesung , setelah melihat artinya jadi tambah terhanyut mendengar kan lagunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga,apalagi kalau genre lagunya ballad, cocok sekali dengan vocalnya Yesung :)

      Delete