Lirik dan Terjemahan Super Junior KRY Feat Sungmin - What If (Translate Indonesia)





[Yesung] Ssahyeoganeun shigandeureun
Amado yokshimeul bureuna bwayo
Eojeboda oneul deo
Apajingeol bomyeon...
Oh girl

[Kyuhyun] Nareul hyanghan misoedo
Manyang haengbokhal su eobseojin geon
Teukbyeorhami eobdaneun geol
Ara beorin hubuteoyeojjyo baby

[All] What if geudaega nal
Saranghal geotman gata
[Ryeowook] Jogeum gidarimyeon
Naege ol geotman gataseo


[All] Ireon gidaero naneun
Geudael ddeonal su eobjyo [Ryeowook] Geureohke shigani
Ssahyeo apeumi dweneun geol
Jal algo isseumyeonseo... Oh girl

[Sungmin] Naegeman juneun georago
Midgo shipeojineun misoyeojjiman
Anin geogejjyo geuraedo hokshina
Hamyeonseo...


[All] What if naega geudael
Meonjeo mannasseoddamyeon
[Kyuhyun] Ani charari na
Geudaereul mollasseoddamyeon...


[All] Ireon saenggakdo naegen
Amu soyongi eobjyo [Yesung] Gipsukhage bakhin
Geudaeraneun shigan soge
Imi salgo isseuni...

[Sungmin] Shiganui moogemankeum
Sarangeun deohaegago
[Kyuhyun] Apeumi mugeoweodo
Geuraedo eonjengan nal
Saranghal geotman gata


[Yesung] Jogeum gidarimyeon
Naege ol geotman gataseo

[All] Ireon gidaero naneun
Geudael ddeonal su eobjyo
[Ryeowook] Geureohke shigani
Ssahyeo oneureul mandeun geol
Jal algo issemyeonseo... Oh girl
[Yesung] Oh~ lady...

[Indonesia Translate]

[Yesung]
Kelihatannya seolah waktu yang terkumpul menjadi serakah
Melihat hal itu menjadi lebih
menyakitkan hari ini dari pada kemarin oh, girl

[Kyuhyun]
Setelah ku sadari bahwa aku
tidak bisa benar-benar gembira dengan senyum itu kepadaku
Bahwa tidak ada yang istimewa, baby

[All]
Bagaimana jika sepertinya kau akan jatuh cinta kepadaku
[Ryeowook]
Karena sepertinya kau akan
datang kepadaku
Jika aku menunggu sebentar saja
[All]
Dengan harapan ini, aku tak bisa meninggalkanmu
[Ryeowook]
Meski aku tau ketika terkumpul oleh waktu
Ini akan menyakitkan, oh girl

[Sungmin]
Meski aku ingin percaya
Bahwa senyum itu hanya
untukku
Hal itu mungkin tidak benar, bukan?
Tapi tetap saja...
mungkin saja...

[All]
Bagaimana jika aku
menemukanmu lebih dulu
[Kyuhyun]
Bukan, jika aku tidak
mengenalmu
[All]
Angan-angan ini sia-sia

[Yesung ]
Karena aku terlanjur hidup dalam waktu milikmu

[Sungmin]
Meskipun cinta bertambah
sebanyak bebannya waktu
[Kyuhyun]
Meskipun rasa sakit itu berat
Tetap saja, aku merasa kau akan mencintaiku

[Yesung]
Karena sepertinya kau akan
datang kepadaku jika aku
menunggu sebentar saja

[All]
Dengan harapan ini, aku tak bisa meninggalkanmu
[Ryeowook]
Meski aku tau bahwa waktu yang telah terkumpul hari ini oh girl
[Yesung]
Oh~ lady...

5 Comments

  1. suka sama lagunya :)

    thx yaa uda disharee

    ReplyDelete
  2. Fariq chan : Mianhe ya baru sempat membalas. Silahkan chingu :) . Terimakasih juga untuk komentarnya :)

    ReplyDelete
  3. Icha New : Maaf sebelumnya karena baru sekarang bisa membalas :) Saya juga sangat menyukai lagi ini apalagi suara Kyuhyun oppa nyentuh banget hihi^^ maknanya juga mendalam. Sama-sama ya, semoga bermanfaat :) Terimakasih juga sudah menyempatkan waktu untuk berkomentar :)

    ReplyDelete